Matamaya

tutorial

tutorial
  • Cara Melihat Performa Postingan Brand di Fitur Content

    Melihat performa postingan diperlukan untuk memberikan insight tentang tipe, topik, ataupun pendekatan visual yang disukai…

  • Cara Melihat Performa Brand Berdasarkan Reach & Impression

    Metrik reach dan impression merupakan metrik yang penting untuk mengukur brand awareness. Anda bisa mendapatkan…

  • Cara Melihat Performa Content Pillar dengan Fitur Content

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam memantau performa masing-masing konten sesuai kategori agar dapat diketahui…

  • Cara Mengatur Notifikasi Email di Post Scheduling

    Fitur ‘Settings’ dapat Anda gunakan untuk mengatur notifikasi email terkait status postingan yang sudah Anda…

  • Cara Melihat Status Postingan di Post Scheduling

    Fitur ‘Calendar’ dapat Anda gunakan untuk memantau status postingan yang sudah masuk dalam kalender penjadwalan…

  • Cara Melihat Ringkasan Postingan di Post Scheduling

    Fitur ‘Overview’ dapat Anda gunakan untuk melihat total, detail, hingga performa postingan dari seluruh jadwal.…

  • Cara Menjadwalkan Postingan di Post Scheduling

    Fitur ‘Compose’ dapat Anda gunakan untuk menjadwalkan postingan ke salah satu channel atau melakukan mirroring/…

  • Cara Berlangganan Support Report Analysis

    Support report analysis merupakan layanan tambahan berupa analisis dan pembuatan report sesuai permintaan klien. Untuk…

  • Cara Berlangganan Paket Tools Matamaya

    Cara ini dapat Anda gunakan ketika ingin berlangganan tools yang tersedia di Matamaya yaitu Social…

  • Cara Menambahkan Project, Akun, dan Keyword di Benchmark Tools

    Cara ini dapat Anda gunakan untuk menambahkan project yang ingin Anda pantau di Benchmark Tools.…

  • Cara Melihat Performa Influencer di Matamaya

    Cara ini dapat Anda gunakan untuk mengetahui performa influencer yang akan maupun yang sudah bekerjasama…

  • Cara Mengunduh Laporan Performa Media Sosial di Matamaya

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan laporan media sosial dalam bentuk .PPTX dan .XLSX…

  • Cara Memantau Percakapan Audiens mengenai Brand Anda dengan Word Cloud

    Fitur Word Cloud dapat memberikan insight mengenai kesesuaian percakapan antara audiens dan admin brand serta…

  • Cara Melihat Performa Brand Berdasarkan Fans

    Melihat performa berdasarkan fans diperlukan untuk memberikan insight dari pengurangan atau peningkatan jumlah fans di…

  • Cara Membandingkan Performa Brand Anda dengan Kompetitor di Matamaya

    Membandingkan performa antara brand Anda dengan kompetitor di suatu platform penting untuk dilakukan guna mengetahui…

  • Cara Melihat Performa Akun Brand Berdasarkan Engagement di Matamaya

    Metriks engagement dapat membantu Anda dalam menilai performa brand dan interaksi audiens di media sosial.…

  • Cara Mengubah Informasi Akun Pada Account Setting

    Fitur Account Setting dapat Anda gunakan untuk mengubah biodata diri, menambahkan atau menghapus member akun,…

  • Cara Melihat Performa Postingan Influencer di List Influencers

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam performa melihat influencer pada seluruh platform atau per platform.…

  • Cara Cepat Melihat Ringkasan Performa Keyword di Benchmark Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mengetahui performa keyword dari segi engagement, sentimen, share of…

  • Cara Mendaftarkan Campaign di Activity Tool

    Cara ini dapat Anda gunakan untuk mendaftarkan campaign activity sejenis kuis berhadiah, kompetisi berhadiah, dan…

  • Cara Melihat Source dari Hasil Keyword yang Didaftarkan di Benchmark Tool

    Fitur Source dapat Anda gunakan untuk melihat jumlah percakapan audiens tentang keyword yang didaftarkan dari…

  • Cara Melihat Perbandingan Komunikasi Brand dengan Kompetitor di Benchmark Tools

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mengetahui performa dari strategi komunikasi di media sosial yang…

  • Cara Melihat Perbandingan Performa Konten Akun Brand dengan Kompetitor di Benchmark Tools

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mengetahui dan membandingkan tipe dan topik konten yang disukai…

  • Cara Melihat Perbandingan Performa Engagement Akun Brand dengan Kompetitor di Benchmark Tools

    Insight dari performa engagement dapat membantu Anda dalam menilai kemasifan interaksi antara audiens audiens Anda…

  • Cara Ringkas Melihat Perbandingan Performa Akun Brand dengan Kompetitor di Benchmark Tools

    Cara ini dapat memudahkan Anda untuk mengetahui strategi media sosial yang paling efektif pada akun…

  • Cara Mengubah Setting Keyword di Benchmark Tool

    Fitur Setting Keyword dapat digunakan apabila Anda ingin mengubah pengaturan awal penarikan data atau mengubah…

  • Cara Mengunduh Laporan Berdasarkan Keyword di Benchmark Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan laporan berdasarkan keyword dalam bentuk .PPTX dan .XLSX…

  • Cara Melihat Performa Keyword pada Konten Brand di Benchmark Tool

    Melihat performa keyword diperlukan agar Anda dapat mengetahui interaksi audiens dan detail percakapan pada konten…

  • Cara Mengunduh Laporan Campaign di Activity Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan laporan campaign dalam bentuk .PPTX dan .XLSX secara…

  • Cara Melihat Partisipan Campaign di Activity Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda untuk mengetahui total submission dan engagement dari setiap partisipan pada…

  • Cara Melihat Submission Campaign di Activity Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mengetahui detail submisi oleh partisipan berdasarkan tipe campaign (komentar…

  • Cara Melihat Performa Channel dari Sebelum sampai Setelah Campaign di Activity Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mengetahui pengaruh campaign terhadap performa channel mulai dari periode…

  • Cara Ringkas Melihat Hasil Campaign yang Sedang Berlangsung di Activity Tool

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam memantau performa harian dari submission dan partisipan di tiap…

  • Cara Melihat Word Cloud Berdasarkan Keyword di Benchmark Tool

    Fitur Word Cloud dapat memberikan insight mengenai percakapan audiens terkait dengan keyword yang didaftarkan. Anda…

  • Cara Melihat Performa Keyword Berdasarkan Engagement di Benchmark Tools

    Melihat engagement pada keyword diperlukan agar Anda dapat mengetahui interaksi audiens terhadap keyword tersebut. Anda…

  • Cara Mengubah Pengaturan Monitoring Akun di Benchmark Tools

    Cara ini dapat memudahkan Anda untuk mengubah limit monitoring data backdated dan periode monitoring serta…

  • Cara Mengunduh Laporan Akun Brand dan Kompetitor di Benchmark Tools

    Cara ini dapat memudahkan Anda dalam mendapatkan laporan media sosial dalam bentuk .PPTX dan .XLSX…

  • Cara Melihat Word Cloud Pada Akun Brand di Benchmark Tools

    Fitur Word Cloud dapat memberikan insight dari seluruh platform media sosial mengenai kesesuaian percakapan antara…

  • Cara Melihat Detail Demografi Fans di Matamaya

    Detail demografi fans dapat membantu Anda dalam mengenali audiens yang Anda telah jangkau. Anda bisa…

  • Cara Menambahkan Akun Facebook Brand di Matamaya

    Sebagai langkah awal dalam melakukan pemantauan akun Facebook (Fanpage), Anda perlu menghubungkan akun yang akan…

  • Cara Menambahkan Akun Instagram Brand di Matamaya

    Sebagai langkah awal dalam melakukan pemantauan akun Instagram brand, Anda perlu menghubungkan akun yang akan…

Copyright © Matamaya 2024. Allright reserved.