Untuk mempertahankan keunggulan kompetitif, kamu harus tahu data apa yang perlu dianalisis untuk mendapatkan informasi penting yang akan mendorong kesuksesan brand.
Salah satu tugas yang paling penting marketer dalam analytics adalah menemukan dan mengumpulkan data yang tepat dan memastikan bahwa semua faktor, variabel, dan data yang dapat mempengaruhi hasil analisis disertakan.
Mungkin ada puluhan variabel, dan marketer seringkali kesulitan mengidentifikasi variabel yang tepat. Namun tanpa kemampuan untuk mengidentifikasi variabel yang tepat, bisnis kemungkinan akan mengukur dan memperhatikan hal-hal yang salah.
Gunakan Matamaya Influencer Analytics untuk mengidentifikasi influencer dengan tingkat pengaruh tertinggi.
Didukung oleh algoritma AI yang canggih, Matamaya melihat puluhan metrik untuk dapat mengukur potensi dampak yang diciptakan influencer.
Kamu dapat menggunakan alat analytics kami untuk menemukan influencer potensial yang dapat membantu pemasaran brand di berbagai social media platform, seperti Facebook, Instagram, Twitter, YouTube, dan TikTok.
Fitur yang tersedia dalam dashboard Matamaya Influencer Analytics terdiri dari dua, yakni Search Influencer, dan Lists Influencer.
Kamu dapat melihat kinerja influencer dengan mengetik user name pada fitur Search Influencer dan membandingkan kinerja beberapa influencer pada fitur Lists Influencer.
Kamu dapat memperoleh informasi berupa jumlah fans/ follower, reach, jumlah posts, engagement, jumlah likes dan comments, kinerja hashtag, mention, wordcloud, enable/ disable word, interaction sentiment user dan sebagainya ketika masuk ke dalam akun influencer.