Kesalahan-kesalahan yang biasa terjadi saat memantau Influencer Analytics dan menganalisisnya bisa berdampak terhadap pengambilan keputusan yang tidak tepat. Untuk meminimalisir dampak tersebut, sebaiknya Anda memperhatikan 7 kesalahan berikut yang sering dilakukan para digital marketer.
Dari pembahasan di atas dapat disimpulkan bahwa penting untuk melihat performa influencer secara komprehensif dengan mempertimbangkan aspek kualitas dan kuantitas untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang dampak seorang influencer terhadap pemasaran Anda. Poin yang tidak kalah pentingnya adalah penggunaan influencer analytics tool yang dapat membantu Anda memperoleh insight terkait performa influencer.
Seperti yang sudah direkomendasikan pada poin di atas, Anda bisa menggunakan Influencer Analytics dari Matamaya untuk mengukur performa influencer. Matamaya dapat menyajikan beragam metrik influencer yang sesuai dengan tujuan campaign Anda.
Perbandingan performa konten personal influencer dengan postingan endorse juga bisa Anda peroleh sehingga efektivitas campaign bisa diketahui dengan tepat. Tersaji pula sentimen dan Word Cloud yang akan membantu Anda memahami pandangan audiens terhadap influencer tersebut.
Ingin bebas ribet ketika membuat report influencer? Langsung saja download Influencer Analytics report di Matamaya dengan cara berlangganan sekarang!