Matamaya

7 Influencer Surabaya untuk Populerkan Brand Anda

7 Influencer Surabaya untuk Populerkan Brand Anda
22 April 2024
7 Influencer Surabaya untuk Populerkan Brand Anda - Influencer marketing Indonesia - Matamaya

Surabaya, kota pahlawan, tak hanya kaya akan sejarah dan budaya, tetapi juga melahirkan banyak influencer kreatif dan inspiratif. Dalam era digital ini, influencer menjadi kekuatan yang tak dapat dipungkiri dalam dunia marketing dan branding. 

Bagi brand yang ingin menjangkau audiens di Surabaya, berkolaborasi dengan influencer yang tepat dapat menjadi strategi yang efektif. Berikut rekomendasi 7 influencer dari Surabaya dengan berbagai niche:

 

7 Influencer Surabaya dari Berbagai Niche 

  1. @kensugijanto (170k+ followers): Travel & Food
    Influencer Ken Sugijanto - Matamaya
    Ken Sugijanto adalah travel blogger dan influencer yang gemar menjelajahi berbagai tempat wisata di Indonesia dan luar negeri. Dia sering membagikan foto-foto menarik, tips traveling, dan rekomendasi tempat penginapan. Cocok untuk brand pariwisata, penerbangan, dan penginapan.

  2. @dr_aldi_obgyn (122k+ followers): Health
    Influencer Dokter Aldi - Matamaya
    Muhammad Ilham Aldika Akbar atau lebih sering disapa Dokter Aldi merupakan seorang dokter Obgyn Subspesialis Fetomaternal yang dikenal sangat aktif memberikan edukasi seputar kehamilan dan kesehatan reproduksi. Dokter Aldi juga sering mengadakan live Q&A di media sosialnya untuk menjawab pertanyaan netizen secara langsung. Ia juga aktif berkolaborasi dengan influencer lain untuk menyebarkan edukasi tentang kesehatan ibu dan anak.

  3. @ranytasiam (105k+ followers): Fashion & Lifestyle
    Influencer Ezrani Tasiam - Matamaya
    Ezrani Tasiam adalah influencer Surabaya yang terkenal dengan gaya edgy dan chic. Dia sering membagikan outfit of the day (OOTD) dan rekomendasi produk fashion lokal. Dengan gaya yang unik dan penuh percaya diri, Ezrani berhasil menarik perhatian ribuan pengikut di Surabaya dan di luar kota. Oleh karena itu, ia cocok untuk brand fashion dan streetwear.

  4. @zattira_reza (100k+ followers): Parenting & Family
    Influencer Reza Zattira - Matamaya
    Reza Zattira merupakan influencer keluarga yang membagikan momen-momen keseharian bersama anak-anaknya. Dia juga sering memberikan tips parenting dan rekomendasi produk anak. Cocok untuk brand produk anak, mainan, dan kebutuhan keluarga.

  5. @wisnuandreson (80k+ followers): Fitness 
    Influencer Wisnu Andreson - Matamaya
    Wisnu Andreson adalah selebgram Surabaya yang gemar berolahraga fitness dan menjalani gaya hidup sehat. Dia sering membagikan momen kesehariannya ketika menjalani workout dan review suplemen fitness. Bagi Anda yang memiliki brand sportswear, gym, dan suplemen fitness maka dapat dipertimbangkan untuk bekerjasama dengan Wisnu Andreson.

  6. @adeirma.lov (45k+ followers): Home decor
    Influencer Ade Irma - Matamaya
    Ade Irma Oktaviani adalah influencer surabaya yang berfokus pada niche home decor (dekorasi rumah). Ia  sering memberikan inspirasi desain rumah minimalis dan fungsional melalui akun Instagram-nya. Tidak hanya itu, Ia juga memberikan tips dan trik dekorasi rumah dengan budget minimalis serta merekomendasikan produk-produk home decor lokal yang unik dan terjangkau.

  7. @hanna.sutiono (50k+ followers): Beauty & Skincare
    Hanna Sutiono - Matamaya
    Member JKT48 yang satu ini sekarang juga mulai merambah dunia influencer. Hanna diketahui sudah pernah bekerja sama dengan beberapa produk perawatan tubuh dan kecantikan. Meskipun belum terlalu aktif membagikan informasi mengenai skincare dan produk kecantikan lainnya, kepopulerannya dapat dimanfaatkan brand kosmetik, skincare, dan perawatan diri untuk meningkatkan brand awareness.

 

Temukan Influencer Surabaya yang Tepat untuk Bisnis Anda dengan Matamaya

Selain nama-nama di atas, masih banyak lagi Influencer Surabaya yang bisa Anda ajak kerja sama. Untuk memudahkan Anda dalam memilih influencer yang tepat, gunakanlah Influencer analysis tools  yang terdapat di Matamaya.

Matamaya mampu mengukur performa influencer secara mendalam dan cepat. Metrik yang disajikan beragam seperti halnya engagement, average engagement, estimated reach, total followers, video views  hingga sentimen audiens yang semakin membantu Anda mengetahui kualitas performa influencer yang akan Anda ajak kerja sama.

Tidak berhenti di situ, Matamaya juga bisa digunakan saat Anda sudah dalam tahap menjalankan campaign bersama influencer. Hal ini akan mempercepat Angda melakukan perbaikan atau improvisasi selama periode campaign berlangsung apabila ada performa campaign yang kurang sesuai harapan.

Yuk, temukan influencer Anda sekarang!

Copyright © Matamaya 2024. Allright reserved.