Sedang mencari influencer untuk marketing campaign? Yuk, kenali lebih dulu jenis influencer berdasarkan niche-nya agar agar Anda dapat menemukan kolaborator yang sesuai dengan brand dan target audiens Anda. Dengan memahami kategori atau spesialisasi influencer, Anda dapat menjalankan kampanye yang lebih efektif dan mendapatkan hasil yang optimal dalam menjangkau pasar yang tepat.
Nah, setelah mengetahui jenis influencer berdasarkan niche, selanjutnya Anda bisa untuk menyesuaikan jenis influencer yang sesuai dengan brand ataupun klien Anda.
Anda bisa menggunakan influencer analytic dari Matamaya untuk mendapatkan influencer yang tepat tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mengukur performa konten influencer serta kualitas responnya. Dalam hal performa konten, Matamaya bisa membandingkan performa konten personal influencer dengan postingan endorse. Lalu mengenai kualitas respon, tersaji pula sentimen dan word cloud yang akan membantu Anda memahami pandangan audiens terhadap influencer tersebut.
Eksplor lebih lanjut mengenai influencer analytic tool kami dengan mencobanya di sini.