Matamaya

5 Food Influencer Jakarta yang Memikat Rasa dan Mengundang Selera Anda

5 Food Influencer Jakarta yang Memikat Rasa dan Mengundang Selera Anda
18 March 2024
5 Food Influencer Jakarta yang Memikat Rasa dan Mengundang Selera Anda - Influencer marketing Indonesia - Matamaya

Tanpa diragukan lagi, Jakarta bagaikan surga bagi para pecinta kuliner. Keberagaman hidangan yang luar biasa, kemudahan akses, dan tren kuliner yang selalu berkembang menjadikan Jakarta sebagai tempat yang menawarkan pengalaman kuliner tak terlupakan bagi semua orang.

Semaraknya antusiasme para pecinta kuliner Jakarta ini menghadirkan peluang emas bagi para pebisnis kuliner di daerah ini. Bekerja sama dengan food influencer menjadi salah satu strategi yang tepat untuk semakin menarik perhatian pelanggan dan meningkatkan popularitas bisnis kuliner Anda.

 

5 Food Influencer Jakarta yang Hits untuk Bisnis Anda

Ingin tahu siapa saja influencer yang suka mengeksplorasi kuliner di Jakarta yang bisa meningkatkan brand awareness Anda? Yuk, simak daftar profil ini!

  1. Novi Permata Sari (@psnovi)
    Novi Food Influencer - Matamaya
    Food influencer TikTok yang satu ini, sering membagikan ulasannya tentang street food di sekitar Jakarta. Novi gemar menjelajahi jajanan kaki lima di tempat-tempat populer maupun sudut-sudut tersembunyi.

    Salah satu konten menarik lainnya dari Novi adalah ulasannya tentang buah-buahan impor yang jarang tersedia di Indonesia. Kini, Novi tidak hanya aktif di TikTok, tetapi juga aktif membuat konten di Instagram dan YouTube.

  2. Ade Maolana (@kulinerkotajakarta)
    Ade Maolana Food Influencer - Matamaya

    Ade Maolana berbeda dengan food influencer pada umumnya. Ade tidak hanya fokus pada rasa dan tekstur makanan yang dicicipinya, ia juga menampilkan dan menjelaskan patokan lokasi dari tempat makan yang ia kunjungi di Jakarta.

    Hal unik dari konten Ade lainnya adalah ia selalu memulai kontennya dengan menunjukkan ekspresi saat menikmati makanan. Informasi yang disampaikannya sangat komprehensif, meliputi kisaran harga, kategori makanan (halal/non-halal), dan jam operasional tempat tersebut.

  3. Kelvin Tan (@jktfoodmap)
    Kelvin Tan Food Influencer - Matamaya

    Pemilik akun @jktfoodmap ini sering mengunjungi festival atau bazaar kuliner yang ada di sekitaran Jakarta, salah satunya Pekan Raya Jakarta. Selain itu, ia juga suka mengulas kuliner yang ada di mall dan rumah makan. 

    Ia tak segan membagikan rekomendasi kuliner terbaik, baik untuk hidangan lokal maupun internasional. Jika Anda memiliki tenant yang berada di mall, maka Anda bisa mengajak Kelvin Tan bekerja sama.

  4. Daniel Dwi Putra (@tukangbedah)
    Daniel Dwi Putra - Matamaya

    Food influencer Indonesia yang fokus mengeksplorasi kuliner Jakarta berikutnya adalah Daniel Dwi Putra yang dikenal sebagai 'tukang bedah'. Apa yang diulasnya? Tentu saja, kuliner yang dicicipi olehnya. Secara konsisten, ia selalu memesan dan mengulas menu termahal dari tempat yang dikunjunginya.

    Daniel sering berkolaborasi dengan restoran fine dining di Jakarta. Menu yang ia ulas tidak jauh dari hidangan internasional, seperti steak, pizza, dan pasta.

  5. Inop (@nyamwithinopp)
    Nyam with Inop - Matamaya

    Inop atau yang dikenal sebagai Kamus Makanan Online, tak hanya memanjakan lidah para pengikutnya dengan ulasan kuliner yang menggoda. Di balik video-video makanan yang menggugah selera, Inop juga memberikan informasi lengkap tentang fasilitas di tempat yang dikunjunginya.

    Bagi para pecinta kuliner, informasi fasilitas tak kalah penting dengan ulasan rasa makanan. Inop memahami hal ini, dan ia pun menjelaskan secara detail berbagai fasilitas yang tersedia di tempat yang ia kunjungi. 

Temukan Food Influencer Jakarta yang Tepat untuk Bisnis Anda dengan Matamaya

Selain nama-nama di atas, masih banyak lagi food influencer Jakarta yang bisa Anda ajak kerja sama. Untuk memudahkan Anda dalam memilih influencer yang tepat, gunakanlah Influencer analysis tools  yang terdapat di Matamaya.

Matamaya mampu mengukur performa influencer TikTok secara mendalam dan cepat. Metrik yang disajikan beragam seperti halnya engagement, estimated reach, dan sentimen yang semakin membantu Anda mengetahui kualitas performa influencer yang akan Anda ajak kerja sama.

Tidak berhenti di situ, Matamaya juga bisa digunakan saat Anda sudah dalam tahap menjalankan campaign bersama influencer. Hal ini akan mempercepat Anda melakukan perbaikan atau improvisasi campaign apabila ada performa campaign yang kurang sesuai harapan.

Yuk, temukan influencer TikTok Anda sekarang!

Copyright © Matamaya 2024. Allright reserved.