Banyak orang mengatakan bahwa menilai diri sendiri bukanlah hal yang mudah. Ungkapan ini berlaku juga ketika menilai personal branding yang dimiliki. Bias dan kecenderungan untuk mempercayai hal yang baik saja cenderung dilakukan oleh seseorang saat menilai dirinya.
Namun, masalah ini bisa teratasi dengan beberapa cara. Simak artikel ini untuk mengetahui cara personal branding analysis secara objektif!
Seperti yang sudah dijelaskan dalam cara keempat bahwa untuk mendapatkan hasil yang objektif dengan cara mudah dan cepat, Anda memerlukan personal branding analytic tool. Dalam hal ini, Matamaya merupakan tool yang tepat dan dapat membantu Anda memperoleh hasil akurat dan mendalam.
Dengan menggunakan Matamaya, feedback dari target audiens di berbagai media sosial dan media online bisa tersaji sekaligus tanpa perlu mengumpulkannya secara manual. Ingin mengetahui kekuatan dan kelemahan Anda maupun kompetitor juga?
Tenang saja! Matamaya bisa mengukur kekuatan dan kelemahan di tiap kategori personal brand Anda dan kompetitor. Yuk, gunakan personal branding analysis Matamaya sekarang agar hasil personal branding Anda bisa diketahui dengan pasti dengan cara klik di sini!